Monday, October 8, 2018

KONSER AMAL OLEH DPC BANGKA

Sungailiat, matababelonline.com(8/10/2018)
Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka akan menggelar Konser amal pada hari sabtu (20/11/18) bertempat distadion Bina Satria Sungailiat. Acara yg ini tak lain adalah mengumpulkan bantuan utk korban gempa yang ada di Palu, Sigi , Donggala serta Lombok. Acara ini diakomodir oleh Ketua HNSI Kab. BANGKA Yakni Ridwan, S.PKP. Acara ini juga dimeriahkan oleh kedatangan artis Rock Legend Indonesia yakni Roy Jeconiah dan John Paul Ivan yang merupakan penggawan eks Band BOOMERANG.

Saat dihubungi via pesan WhatsApp senin (08/10/18) pagi. Ridwan mengaku bahwa acara ini betul acara amal serta untuk menyatukan masyarakat bangka atau provinsi Bangka Belitung dan bahu membahu untuk membantu sesama.

“Acara ini acara amal, bukan kepentingan pribadi bahkan acara ini juga untuk menyatukan masyarakat kita yakni di Babel untuk bahu membahu membantu saudara saudara kita yang terkena bencana gempa disulawesi sana,” Ujar Ridwan.

Hal ini juga dikemukakan oleh koordinator acara yakni EDHO selaku pihak yang mendatangkan artis menyatakan bahwa acara ini bukan acara pribadi.

“Iya saya termasuk koordinator acara, dan selaku pihak yg mendatangkan artis, ya memang acara ini acara amal bkan kepentingan pribadi maupun politik, jadi mohon untuk tidak berpikir yang negatif,” Jelas Edho.

Ridwan Juga mengatakan kepada awak media bahwa tujuan acara ini untuk mengumpulkan donasi sebanyak banyaknya.

“Tujuannya mengumpulkan donasi untuk saudara2 kita korban gempa palu, donggala dan lombok..
Ini misi kepedulian terhadap kemanusiaan.. dan harapan saya nanti bisa terkumpul sebanyak banyaknya,” Ungkap Ridwan

Pada acara ini juga Ridwan menjelaskan bahwa ia akan mengundang komunitas komunitas serta petinggi petinggi daerah yang ada di Bangka Belitung guna untuk membantu acara serta menyukseskan acara ini

“Saya akan mengajak kwan2 lain trutama komunitas2 yang ada diBabel, bhkn saya juga mengundang Gubernur Babel serta petinggi2 lainnya yg ada di Babel, guna utk menyukseskan acara ini,” tutupnya.


https://matababelonline.com/index.php/2018/10/08/pedulian-sesama-dpc-hnsi-kab-bangka-gelar-konser-amal/